Kupu-kupu merupakan binatang yang memiliki keindahan. Dengan sayapnya yang indah kupu-kupu ini mampu menghiasi bumi dengan beterbangan di udara. Seperti kupu-kupu unik dan langka yang berikut ini. 

1. Kupu-kupu Ratu Alexandra Birdwing 


Kupu-kupu yang satu ini merupakan kupu-kupu yang banyak ditemui dibagian utara Papua Nugini. Kupu-kupu ini juga merupakan kupu-kupu terbesar di dunia dengan lebar sayap mencapai 30 cm. 

2. Kupu-kupu Burung Hantu Raksasa 


Kenapa di namakan burung hantu raksasa? Karena kupu-kupu ini memiliki motiv sayap yang sangat mirip dengan mata burung hantu, dan kenapa harus raksasa? Karena ukuran sayap kupu-kupu ini lebar mencapai 8 inci. Selain itu, kupu-kupu ini juga sering ditemukan di bawah pohon. 

3. Kupu-kupu 88 


Kupu-kupu yang satu ini juga terlihat unik, karena motiv sayap yang ini miliki terbentuk angka 88. Kupu-kupu ini sering ditemukan di Pantanal Brazil. 

4. Kupu-kupu Daun Mati 


Kupu-kupu yang satu ini banyak ditemukan di hutan di Asia Selatan, Madagaskar, dan India. Kupu-kupu ini memiliki sayap yang sangat mirip dengan daun, sehingga predator sulit menemukan kupu-kupu ini. 

5. Kupu-kupu Transparan 


Kupu-kupu Transparan atau Glasswing Butterfly merupakan kupu-kupu yang memiliki sayap seperti kaca. Kupu-kupu ini banyak hidup Amerika tengah, dan Meksiko

13 comments :

  1. makin langkah.. ttp saja kupu-kupu itu indah ..

    ReplyDelete
  2. kupu-kupunya indah juga ya gan ... heheh

    ReplyDelete
  3. kupu2nya indah sekali gan , tapi sayangnya langka , terimakasih ..

    ReplyDelete
  4. kupu2 itu indah sekali gan , hanya saja kupu2nya langka , terimakasih informasinya ..

    ReplyDelete

BLOG INI DOFOLLOW
Berikanlah sedikit komentar anda maka anda juga memperoleh keuntungan, tapi jangan Nyepam. Thanks

"Tidak Ada Moderasi"