Kalau kamu sudah mulai muak dengan keadaan transportasi yang ada di Indonesia, mulai dari kereta, bus, atau bahkan saat mengantri membeli tiketnya saja sudah penuh sesak. Anda harus mencoba alat yang satu ini.


Akan teapi, siap-siap aja sih dikira orang aneh, karena sebuah baju yang penuh dengan duri-duri ini memang bisa melindungi kamu dari tangan-tangan usil penumpang lain, namun membuat tampilan kamu jadi beda sendiri dengan orang lain.


Mungkin sang penciptanya, Siew Ming Cheng, harus mengubah desain dan bentuk baju ini agar terlihat lebih normal. Karena baju yang diberi nama Spike Vest ini masih terlihat seperti baju perang yang tidak nyaman dipakai di tempat umum.


Tapi, tetap saja kalau kalian sudah sangat tidak puas dengan keadaan moda transportasi yang ada di Indonesia, khususnya Jakarta, tidak ada salahnya kalian pakai rompi ini, tidak usah pedulikan orang lain. Hehe.

19 comments :

  1. terima kasih banyak untuk informasi yang telah diberikan senang bisa berkunjung dan salam sejahtera !!!

    ReplyDelete
  2. selamat dan sukses untuk website anda, tentu kami sangat beruntung bisa berkunjung kesini.

    ReplyDelete
  3. maanfaat dari artikel ini sungguh luar biasa sekali.. terimakasih atas penerangan dan informasinya

    ReplyDelete
  4. postingan yang sangat bermanfaat dan informatif ..

    ReplyDelete
  5. informasinya boleh banget nih.
    terimakasih ya atas informasinya ..

    ReplyDelete
  6. Terimakasih atas share yang sudah di berikan semoga bermanfaat .

    ReplyDelete
  7. Hahaahahah
    Ide perancang sih bagus, sayang buat nya aneh...musti di perbaikin lg

    ReplyDelete
  8. bagus gan info dan ide si perancang jg jenius, bisa buat jaga diri kaum Hawa....cuman sayang bentuknya musti di pperbaikin.

    ReplyDelete
  9. saya juga nyimak ajah deh ka ,hehehe
    like nice .

    ReplyDelete
  10. cukup aneh enggk perlu segitunya kali,, cukup kita meneutup aurat kita pasti laki2 gk ada yg macem dech ,,

    ReplyDelete
  11. cukup bagus cuma terlalu berbahaya juga kalo buat orang lain..

    ReplyDelete
  12. keren gan , apa ada ya yang pake rompi berduri itu .. hehe

    ReplyDelete

BLOG INI DOFOLLOW
Berikanlah sedikit komentar anda maka anda juga memperoleh keuntungan, tapi jangan Nyepam. Thanks

"Tidak Ada Moderasi"