Biasanya, air terjun berada di dalam hutan, alirannya deras, airnya dingin, dan udara di sekelilingnya sejuk. Tapi lain halnya di China. Pasalnya, di China ada air terjun kloset yang bertempat di Kota Fushan. Tak tanggung-tanggung, air terjunnya mengalir dari 10 ribu kloset.


Seperti dikutip dari The Huffington Post, Kamis (23/1/2014), air terjun kloset berada di kawasan Shiwan Park, Kota Fushan yang ada di Provinsi Guangdong.

Panjang Air Terjun Kloset mencapai 100 meter dan tingginya sekitar 5 meter. Bahkan, air terjun ini dikelilingi oleh kolam dan bisa traveler lihat lebih dekat.


Air terjun kloset diresmikan pada 18 Oktober 2009. Usut punya usut, kloset-kloset di sana adalah sumbangan dari pabrik dan juga masyarakat setempat.

Pembuat Air Terjun Kloset ini adalah seniman bernama Shu Yong. Dia membuatnya dalam Festival Foshan Pottery and Porcelain. Gemuruh suara airnya dari 10 ribu kloset di sana benar-benar mirip suara air terjun pada umumnya.

26 comments :

  1. terima kasih, informasinya sangat berguna. Senang deh berkunjung ke website ini, semoga terus ditambah artikelnya. dengan lebih menarik lagi ...

    ReplyDelete
  2. banyak site yang menyajikan berbagai informasi yang akurat dan menarik, tapi untuk yanggsatu ini ane rasa lebih kreatif dan informatif gan.. terimakasih

    ReplyDelete
  3. situs ini emang bagus banget, wajar aja kalou pengunjungnya banyak ..

    ReplyDelete
  4. banyak hal positif yang dapat saya ambil dari artikel ini terimakasih untuk infonya dan ane tunggu artikel selanjutnya yah gan :)

    ReplyDelete
  5. Saya ucapkan terimakasih kepada pembuat artikel ini, artikel ini berisi informasi yang sangat bermanfaat untuk smeua pembaca khususnya saya sendiri. Saya tunggu lagi informasi-informasi lainnya yang tidak kalah menarik.
    Sukses selalu untuk anda

    ReplyDelete
  6. atas informasinya saya ucapkan terimakasih, semoga apa yang ditulis bisa bermanfaat untuk pembaca umumnya.. Ditunggu postingan terbaru yang lebih bermanfaat dan lebih bagus dari pada postingan yang ini. Terimakasih salam Sukses Semangat !!

    ReplyDelete
  7. selamat siang salam hangat untuk kita semua..
    Informasi ini sangat menarik dan sangat bermanfaat untuk di simak.

    ReplyDelete
  8. mantap, artikel yang menarik, tetap semangat bikin artikel artikel menarik ya !

    ReplyDelete
  9. terimakasih gan ats informasi yang agan berikan ini, semoga dengan adanya informasi ini bisa bermanfaat bagi semua pembaca. Saya Tunggu informasi-informasi yang lain

    ReplyDelete
  10. artikel yg memuaskan, terimakasih atas postingannya. posting lebih banyak lagi di tunggu

    ReplyDelete
  11. maanfaat dari artikel ini sungguh luar biasa sekali.. terimakasih atas penerangan dan informasinya

    ReplyDelete
  12. teriamakasih info yang di tersedia sangat menarik sekali.
    Terus lanjutkan berbagi infonya ..

    ReplyDelete
  13. terima kasih atas kesediaan untuk berbagi infonya.

    ReplyDelete
  14. trimakasih untuk informasinya baik untuk di simak dan
    bermanfaat untuk semua khusus nya nmenjadi motivasi untuk ane ..

    ReplyDelete
  15. terimakasih atas informasinya .... menarik sekali pembahasannya ,
    ditunggu kembali artikel terbarunya

    ReplyDelete
  16. luar biasa sekali gan infonya .. artikel demi artikel penuh dengan makna dan motivasi, makasih yaa

    ReplyDelete
  17. terimakasih atas infonya,,kami sangat menunggu informasi yang selanjutnya.

    ReplyDelete
  18. dikunjungan pagi ini saya izin simak artikel gan dan ucapan terima kasih sebesar-besarnya atas infonya

    ReplyDelete
  19. Terima kasih atas infonya , semoga berguna

    ReplyDelete
  20. eehhh busehh banyak banget ituh ,,

    ReplyDelete
  21. Ngebayanginnya kayak apaa gitu ya :/

    ReplyDelete
  22. terimakasih informasinya gan , sangat bermanfaat ..

    ReplyDelete
  23. terimakasih informasimnya gan ..

    ReplyDelete
  24. waduh ada ada aja hahah jorok banget ihhh. tp bersih kan ya hahaha

    ReplyDelete

BLOG INI DOFOLLOW
Berikanlah sedikit komentar anda maka anda juga memperoleh keuntungan, tapi jangan Nyepam. Thanks

"Tidak Ada Moderasi"