Serius, jika seseorang seperti Rick tinggal di daerah saya, saya tidak pernah membersihkan mobil saya. Saya hanya akan meninggalkan itu dilapisi dengan lapisan kotoran, berharap ia akan menemukan dan melakukan hal-nya. Rick, atau 'Ruddy Muddy' karena dia sekarang disebut, menciptakan karya seni yang mengagumkan dalam lemak, lumpur dan debu dikumpulkan pada van kotor diparkir di jalan-jalan.


Umur 39 Tahun dia memiliki level tinggi dalam seni dan memberikan bunga untuk hidup. Dia saat ini sedang menghadiri kelas seni untuk meningkatkan keterampilan. Dia mulai dekorasi debu pada van sendiri dan kemudian pindah ke orang lain. Rick mengatakan ia menikmati orang terhibur dengan 'graffilthy' nya. "Reaksi saya dapatkan adalah besar, itu hanya bagus untuk melihat senyum di wajah orang-orang ketika mereka melihat," katanya.



Dengan waktu, karyanya telah menjadi lebih canggih. Bahkan, banyak pemilik mobil telah benar-benar menghubunginya melalui media sosial dan berterima kasih padanya. Dia mengatakan bahwa karya seninya menyebar di seluruh wilayah.


Ruddy Muddy bukan artis pertama yang menggunakan kendaraan kotor seperti kanvas untuk karya seni yang unik. Di masa lalu, kami juga menampilkan kotor master mobil-art seperti Rafael Veyisov dan Scott Wade.

3 comments :

BLOG INI DOFOLLOW
Berikanlah sedikit komentar anda maka anda juga memperoleh keuntungan, tapi jangan Nyepam. Thanks

"Tidak Ada Moderasi"