Luo Dan, seorang pelukis dan desainer dari Cina yang telah mengenakan topeng rusa besar di atas kepalanya setiap hari sejak tahun 2009. Dia mengklaim aksesori aneh telah membantunya menemukan kedamaian batin.


Mencari inspirasi artistik bisa sangat sulit bagi seorang seniman, tapi untuk 32 tahun Luo Dan itu semudah memakai masker, secara harfiah. Pelukis muda mengatakan dia mulai memakai kepala rusa aneh pada tahun 2009, dan dengan cepat terbiasa untuk meletakkan pada saat bekerja dan di waktu luangnya. "Rusa adalah binatang jinak," jelasnya. "Mengenakan topeng, saya bisa menemukan kedamaian batin.


Ketika saya memakai topeng, saya merasa saya rusa dari dalam. "Kepala hewan palsu juga telah mempengaruhi seni, mengambil peran pusat di sebagian besar karya-karyanya. Dan tidak tahu persis berapa lama dia akan terus memakai kepala rusa, tapi mengingat kekuatan terapi ia atribut topeng itu tidak mungkin dia akan mengambil off dalam waktu dekat. Aku bisa mengerti menjaga di dalam privasi rumahnya, tapi orang ini tampaknya mengambil kepala ke mana pun dia pergi.

5 comments :

BLOG INI DOFOLLOW
Berikanlah sedikit komentar anda maka anda juga memperoleh keuntungan, tapi jangan Nyepam. Thanks

"Tidak Ada Moderasi"