Pria 63 Tahun ini memiliki paru-paru baja yang memungkinkan dia untuk mengembang ban mobil hanya menggunakan hidungnya.


Menurut laporan berita terbaru, pria Tionghoa yang ditampilkan kekuatannya di Chengdu, barat daya Cina, dengan menggembungkan empat ban truk dengan dua orang dewasa berdiri di masing-masing, hanya dalam 20 menit. Dia memegang 40 meter selang karet untuk lubang hidung kanannya dan meniup sekeras yang dia bisa, secara bertahap mengisi tabung. Dia memiliki lubang hidung sebelah kiri dan telinga kiri tertutup sepanjang waktu untuk mencegah kebocoran tekanan.

Idenya muncul ketika dokter menyarankannya untuk meniup balon dengan hidungnya untuk meningkatkan kesehatannya. Tapi dia tidak menemukan ini menantang, sehingga dia mengatur dirinya tugas dengan ban gantinya.



Suatu hari, Nie berharap untuk melakukan aksinya di acara bakat. Tapi seorang karyawan di Sichuan Society of akrobat dilaporkan telah mengatakan bahwa tidak ada yang spektakuler tentang kapasitas super-paru Nie. Dia mengatakan aksi semacam itu tidak luar biasa, mereka hanya didasarkan pada prinsip-prinsip sederhana. 



7 comments :

  1. terimakasih untuk infromasi yang anda berikan ini semoga dengan adanya infromasi ini bisa membantu semua pembaca dan menambah wawawan maupun ilmu pengetahuian. meskipun sedikit setidaknya ini ilmu.
    Saya tunggu postingan-postingan sekanjutnya.
    Thanks :)

    ReplyDelete
  2. terimakasih untuk infromasi yang anda berikan ini

    ReplyDelete
  3. waduh galak mas bro, hidung nya aja bisa pompa ban mobil, gmn organ tubuh yg laen tu...dahsyat

    ReplyDelete

BLOG INI DOFOLLOW
Berikanlah sedikit komentar anda maka anda juga memperoleh keuntungan, tapi jangan Nyepam. Thanks

"Tidak Ada Moderasi"