29 tahun Isiah Webb diberkati dengan gen yang menakjubkan yang telah membantunya tumbuh jenggot yang benar-benar legendaris. Sangat jarang untuk menemukan orang-orang hari ini dengan seperti pertumbuhan berlebih tebal rambut wajah. Tapi Webb tidak puas dengan hanya memiliki jenggot panjang. Dia telah mengubahnya menjadi berbagai bentuk yang aneh dan gaya, diposting gambar online dan mengawasi mereka pergi virus.


Webb menyebut dirinya 'Mr Incredibeard '. "Jenggot berjalan dalam keluarga saya, jadi saya selalu benar-benar tahu, itu semacam tradisi," katanya. "Salah satu nenek moyang saya, Jay Gould, adalah taipan kereta api dengan jenggot cukup mengagumkan, dan kita benar-benar mirip dalam banyak cara. Mungkin suatu hari saya akan mampu membuat beberapa miliar dolar sebagai taipan jenggot. "

Saya harus mengatakan, dia tidak terlihat seperti dia baik dalam perjalanan untuk menjadi 'jenggot taipan', jika memang ada hal seperti itu. Dia memakai itu dalam begitu banyak cara-cara kreatif - mangkuk makan mie dari, 'berjenggot jenggot elf', sebuah 'stairway to heaven jenggot', dan bahkan 'goreng & shake jenggot'. Ya, dia benar-benar menggunakan janggutnya untuk mengadakan burger, kentang goreng dan beberapa goyang sehingga tangannya benar-benar bebas. Saya pikir itu hanya untuk foto itu meskipun, saya tidak kira dia benar-benar makan makanan dari jenggotnya. Oh, tunggu, dia akan . Isiah memasang foto-foto ini setiap hari Senin, pada berbagai profil media sosialnya.

Webb memberikan sebagian besar kredit untuk Incredibeard kepada istrinya - ia mendorong dia untuk terus tumbuh dan datang dengan ide-ide desain yang unik. "Dia membawa seni jenggot untuk hidup," katanya. "Incredibeard akan menjadi apa-apa tanpa dia." Dalam blognya, ia berbicara tentang berbagai produk yang dia gunakan dan memberikan styling tips untuk sesama penggemar jenggotnya.


Nya rahasia untuk masuk ke produk untuk semua jenis styling adalah Bearded Bajingan itu Woodsman Kumis Wax dan Beard Oil. Dengan nama yang panjang, produk yang lebih baik memenuhi harapan. Dan itu terjadi, tetapi dengan konsekuensi. "Jika Anda pernah ingin berbau seperti penebang pohon di tengah-tengah Alaska dengan kapak di satu tangan saat menggunakan sisi lain untuk menampar beruang di wajah dengan salmon, ini adalah produk yang Anda inginkan," kata Webb. Dia melukis cukup gambar, bukan?

Tapi pekerjaan Mr Incredibeard yang berjalan jalan di luar jenggotnya. Melalui nya proyek dan blog , ia mencoba untuk mengumpulkan uang untuk tujuan yang baik. Saat ini, Webb sedang mencoba untuk mengumpulkan dana untuk menyediakan air bersih untuk anak-anak, dengan menjual merchandise Incredibeard.


"Kami menggunakan kekuatan inheren dari jenggot untuk memerangi kekurangan air bersih di seluruh dunia," tulisnya di blognya. "Dalam upaya untuk membatasi jumlah kematian anak per tahun kami telah bermitra dengan World Vision, sebuah organisasi kemanusiaan non-profit. Melalui kemitraan ini kami menyediakan anak-anak dengan akses ke air bersih. "




Webb praktis memuja jenggot dan mendorong semua orang untuk mencoba tumbuh satu. "Yang terbesar dan paling mendalam hal seorang pria bisa lakukan adalah menumbuhkan jenggot," katanya. "Setiap orang harus berusaha untuk menumbuhkan janggut pada satu titik dalam hidup mereka. Apakah atau tidak mereka berhasil bukan itu intinya, yang penting adalah bahwa mereka mencoba. Sebuah jenggot sejati bukanlah pada wajah Anda, tetapi di dalam hatimu. "

4 comments :

BLOG INI DOFOLLOW
Berikanlah sedikit komentar anda maka anda juga memperoleh keuntungan, tapi jangan Nyepam. Thanks

"Tidak Ada Moderasi"