Pria Cina ini begitu kaya dia bersedia keluar satu juta yuan (US $ 170.000) hanya untuk menyewa pacar. Kabar ini pertama kali dilaporkan pada situs jaringan sosial terkemuka China, Weibo. Posting berasal dari rekening yang disebut 'Host siaran Henan'.


Membayar seorang gadis untuk kencan Anda mungkin memberi orang gagasan yang salah, tetapi hal ini tampaknya berbeda. Menurut posting, pria ingin menyewa seorang gadis hanya untuk menemaninya ke reuni keluarga selama Festival Musim Semi mendatang. Mungkin dia tidak ingin sendirian selama liburan Cina?

Daftar ini termasuk foto dude, duduk di belakang tumpukan uang tunai. Saya kira dia ingin pergi keluar semua untuk membuktikan bahwa dia serius. Dia memasang daftar persyaratan: gadis itu harus di bawah 25, lebih dari 1,68 meter, kurang dari 50 kilogram, dan "manis," dengan setidaknya gelar sarjana. Dia akan membayar 10 persen ekstra untuk gadis dengan gelar doktor atau perawan. Di antara janji-janji lainnya adalah penerbangan charter dari Shenzhen ke Zhengzhou dan belakang.

Karena itu memasang, pos telah menjadi gila-gilaan populer. Lebih dari 10.000 perempuan telah berkomentar, dan Minggu sore 5264 telah diterapkan untuk posisi pacar. Banyak yang mengungkapkan penyesalan atas tidak memenuhi kriteria kelayakan, sementara beberapa mengatakan bahwa postingan ini hanya sebuah aksi publisitas. Ketika wartawan Cina menghubungi orang itu, ia menegaskan bahwa tawarannya adalah asli, namun ia memilih untuk tidak mengungkapkan jati dirinya.

Menyewa pacar untuk Festival Musim Semi tidak biasa di Cina. Dua tahun yang lalu kami melaporkan pada meningkatnya jumlah layanan online yang memfasilitasi semacam ini pengaturan sehingga sarjana muda tidak perlu memasang dengan omelan konstan keluarga mereka ketika mereka mengunjungi rumah.

source : www.odditycentral.com

6 comments :

  1. jiah ada lg yg cari sensasi gtu...banyak duit npa musti sewa?!?!?! cwe jg banyak yg antri x.,

    ReplyDelete
  2. ah aneh2 ajah dah orang!!klo cari sensai biar di anggap kaya gtu...

    ReplyDelete
  3. yekali ampe sgitunya ... kirain dibuat serius buat ampe dijadiin istri kali

    ReplyDelete
  4. hahahaha aneh bener gan , sampe menyewa perempuan begitu ..

    ReplyDelete

BLOG INI DOFOLLOW
Berikanlah sedikit komentar anda maka anda juga memperoleh keuntungan, tapi jangan Nyepam. Thanks

"Tidak Ada Moderasi"