Beetlejuice mungkin telah sangat populer kembali pada tahun 80-an dan 90-an, tetapi karakter hampir tidak ingat hari ini. Tentu saja, hal-hal yang berbeda untuk New Yorker Bruce Christensen, penggemar setia Beetlejuice. Pemilik satu-satunya museum Beetlejuice di dunia, kehabisan nya studio apartemen sewa-stabil di West 34th Street, Christensen berusia 48 tahun memiliki lebih dari delapan puluh artefak yang berkaitan dengan film tahun 1989.


Obsesi Christensen dengan segala sesuatu Beetlejuice dimulai pada tahun 1991, ketika ia hanya melihat-lihat di outlet mainan kb di pulau panjang dan menemukan sebuah patung Beetlejuice dengan kepala dilepas hanya 99 sen. dia membeli satu, tapi ia tidak bisa berhenti memikirkan itu sepanjang malam. sehingga hari berikutnya, ia berlari kembali ke toko dan membeli banyak varietas dari tindakan tokoh yang dia bisa, seperti pertunjukkan Beetlejuice, spinhead Beetlejuice, shish kabab Beetlejuice dan bayangan brosur. koleksinya mulai sangat kecil dan diperluas saat ia melakukan perjalanan. ketika ia pergi ke amsterdam ia menemukan botol Beetlejuice, di hollywood ia menemukan naskah diketik dan press kit asli dari film. 

Selama bertahun-tahun, teman-teman juga mulai pemberian hadiah dia Beetlejuice barang dagangan dan kenangan. ketika museum 400 kaki persegi dibuka, ia hanya memiliki 57 artefak, tapi sekarang koleksi telah berkembang menjadi lebih dari 80. beberapa permata lain dalam koleksi Christensen termasuk rekaman VHS film, tanda tangan michael keaton, dan komik Beetlejuice bahwa ia dibeli dari ebay. dan dalam kasus Anda bertanya-tanya tentang orang-botol Beetlejuice, mereka mengandung cairan dari beberapa macam, yang menurut label adalah lima-dan-setengah persen alkohol.


Koleksi Christensen juga terdiri dari kartu nama yang bertuliskan "Betelgeuse: berlisensi bio pengusir setan". Ada beberapa bermain Lis juga, dan puzzle Beetlejuice selesai yang dibingkai dinding. Handuk pantai berbingkai melengkapi museum, tersampir di sudut rak seperti taplak meja. Ia mengakui bahwa ia bisa berbuat lebih baik, meskipun. "Saya bisa berbuat lebih baik dengan ini. Maksudku, jika saya memiliki seluruh galeri atau museum, saya tahu saya bisa pergi ke kota. Ini adalah sebuah studio. Saya mencoba untuk tinggal di sini. "tapi Christensen melakukan yang terbaik yang dia bisa dengan apa yang dimilikinya. Dia terpasang di satu set sirene dan lampu untuk menciptakan efek strobelike di apartemen. "Itu benar-benar rapi di malam hari," katanya. "Tapi kami akan menghidupkan yang mati, karena setelah 5 menit itu? Ow. Itu sedikit banyak. "seluruh koleksi pungkasnya biaya sekitar $ 500 untuk menempatkan bersama-sama, terlepas dari apa yang dia habiskan untuk penyimpanan.

Tiba di new york 25 tahun yang lalu, Christensen bekerja untuk produser musik john scer sebagai roadie. Ia telah melakukan menjalankan tugas sebagai bartender serta sebuah pelayan. Dia bahkan menemukan pekerjaan sebagai komik stand-up, hanya kadang-kadang meskipun (tiga kali pada SNL, dua kali sebagai tambahan). Mimpi Christensen sekarang adalah menemukan pertunjukan berulang di las vegas. "Jika saya mendapatkan kesempatan, saya tidak akan kembali," katanya. "sehingga hal itu," ini adalah kesempatan terakhir Anda untuk melihat hanya museum di dunia Beetlejuice kenangan sebelum ia menempatkan semuanya kembali ke dalam penyimpanan. Satu-satunya waktu itu ditutup sekarang adalah halloween, karena saat itulah Christensen don sendiri handmade Beetlejuice kostum dan crash beberapa pihak. Meskipun, ia tidak akan keberatan jika orang-orang seperti tim burton jatuh di tempatnya. "Yeah, aku tidak keberatan tim burton atau baldwin alec. Maksudku, jika mereka datang, mereka datang. Jika tidak, bukan masalah besar. Itu untuk teman-teman saya "tapi dia cukup yakin tentang satu hal -". Tidak ada pemabuk. Ada hal-hal yang tak tergantikan dalam sini. "


Sementara sebagian besar kenangan milik Christensen ini berpusat di sekitar karakter utama Beetlejuice dimainkan oleh michael keaton, baldwin alec tidak dilupakan. ia hanya memiliki satu tindakan tokoh dari baldwin yang ia percaya untuk menjadi satu-satunya di dunia. "Itu adam Mitland, ingat? dia adalah suami Geena Davis itu. "baik, saya tidak begitu ingat tapi mungkin beberapa penggemar lain seperti Christensen dilakukan. setelah semua, ia telah menyaksikan film sekitar selusin kali, yang dalam kata-katanya sendiri adalah "tidak berkali-kali."

9 comments :

  1. terima kasih informasinya, semoga sukses selalu.
    Dengan keyakinan success is my right! Sukses adalah hak saya dan setiap orang, maka usir semua sikap ragu-ragu dan takut gagal. Yakini bahwa kita dilahirkan untuk sukses ! Dan sukses adalah hak kita semua.

    ReplyDelete
  2. semua artikel yang terdapat di web ini sangat bagus sekali.
    sukses selalu dengan webnya ya pa admin.

    ReplyDelete
  3. Terima kasih atas infromasinya semoga bermanfaat, silahkan mampir ke website kami http://samkokhost.com/

    ReplyDelete
  4. artikel yang sangat menarik , terimakasih informasinya gan ..

    ReplyDelete

BLOG INI DOFOLLOW
Berikanlah sedikit komentar anda maka anda juga memperoleh keuntungan, tapi jangan Nyepam. Thanks

"Tidak Ada Moderasi"