4 Hal Yang Bikin Pria Gak Pede - Sudah berpacaran sekian tahun, eh ternyata diatak kunjung melamar. Padahal, ia bukan tipe pria yang neko-neko dan sangatmencintai Anda.


Apa sih yang kira-kira membuatnya tidak pededan ragu-ragu melamar Anda?

1. Bila salary Anda lebih besar

Salary ternyata tak hanya menjadi problem bagirekan sekerja saja. Apabila salary Anda lebih besar dari pasangan, bagaimanapunakan timbul sedikit kecemburuan dan rasa tidak percaya diri.

Pria adalah makhluk yang doyan berkompetisi,dan baginya apabila ada orang yang bisa lebih, maka menjadi sebuah tantangantersendiri baginya.

Selain itu, sekalipun Anda tak pernahmempermasalahkannya, pria selalu berpikir "kenapa aku tidak bisa menghasilkanlebih?", "bagaimana aku bisa membahagiakannya?" Well, Anda tak bisa langsungserta merta mengubah pikiran pria, karena sudah sewajarnya mereka berpikirdemikian. Terutama bila bagi mereka, pria adalah kepala keluarga yang tanggungjawabnya lebih besar.

2. Dibandingkan dengan mantan

Hal lain yang membuat pria tiba-tiba tidakpercaya diri adalah saat dibandingkan dengan mantan. Entah dalam hal materi,secara fisik, atau sikap, semua membuatnya jadi down.

Bagaimanapun mantan adalah topik yangsensitif. Sekalipun Anda sudah berkomitmen dan menunjukkan bahwa Anda sudahmove on, kata mantan ini selalu menjadi "momok" bagi pasangan manapun.

3. Anda sangat mandiri

Karena kelewat mandiri dan tak inginmembuatnya merasa repot, Anda tak pernah meminta ditemani.

Memang sih jaman sekarang, wanita dituntutuntuk lebih banyak mandiri. Tidak selalu merajuk dan merengek dalam melakukanapa-apa. Tetapi jika kelewat mandiri, akhirnya Anda seperti punya hidupsendiri. Tak ada hal-hal yang bisa dibagi dengan si dia.

4. Kelewat "peduli" soal penampilan fisik

Dan sama seperti wanita, pria juga terkadangkurang percaya diri pada penampilan fisiknya (yah... walaupun tak seseringwanita sih). Jadi, sesekali juga perlu memberikan pujian pada mereka.

Selain itu, masalah penampilan fisik Anda jugabisa jadi problem lho. Jika Anda terlalu "care" dan sebentar-sebentar mengaca,terlalu memilih barang-barang yang akan dipakai dan harus bermerk, sedikitbanyak ini mempengaruhi kepercayaan diri pria.

sumber : http://opini-terbengkalai.blogspot.com/2013/08/4-hal-yang-bikin-pria-gak-pede.html

6 comments :

  1. Point pertama dan kedua, saya.pernah mengalami tuh :(
    gak enak banget

    ReplyDelete
  2. hmmm..
    Ada benarnya juga sih...

    ReplyDelete
  3. masah sih sikap cowo ga pede kaya gitu

    ReplyDelete
  4. apa iya gitu gan , terimakasih informasinya ..

    ReplyDelete

BLOG INI DOFOLLOW
Berikanlah sedikit komentar anda maka anda juga memperoleh keuntungan, tapi jangan Nyepam. Thanks

"Tidak Ada Moderasi"