Petualang Unik - Dalam rangka memeriahkan hari Valentine atau hari kasih sayang Thailand mengelar sebuah lomba ciuman terlama di tempat wisata terkenal Pattaya.


Sebuah resor pantai yang terkenal di Pattaya dalam memriahkan hari Valentine atau hari kasih sayang mengelar lomba berciuman terlama. Siapa saja boleh mengikuti lomba ciuman ini bahakan pasangan yang sudah tua pun ada yang mengikuti lomba ciuman terlama ini.

Peserta paling tua dalam lomba ciuman ini berusia 74 tahun bernama Pannajet Yomjinda. Ia mengikuti lomba ciuman terlama ini ingin mengukur apa ia dan pasanganya mampu ciuman dengan cukup lama ketika hari valentine.

“Kami telah menikah selama lima puluh tahun. Saya ingin melihat apakah kita bisa melakukannya, “kata salah satu peserta berusia 74 tahun, Pannajet Yomjinda.

Dalam lomba ini siapa yang bisa berhasil berciuman dengan pasanganya terlama maka dia lah yang menjadi pemenangnya. Para peserta hanya diberi waktu untuk istirahat minum menggunakan sedotan dan sambil terus berciuman. Jika peserta ingin ke toilet, harus ditemani oleh salah satu wasit.

Lomba ciuman terlama ini telah menjadi agenda rutin di di Thailand ketika hari Valentine tiba.

4 comments :

BLOG INI DOFOLLOW
Berikanlah sedikit komentar anda maka anda juga memperoleh keuntungan, tapi jangan Nyepam. Thanks

"Tidak Ada Moderasi"