Petualang Unik - Bocah berusia 12 bulan menelan 42 magnet yang tertempel pada kulkas di rumahnya. Hal itu sontak membuat keluarga bocah tersebut panik. 
Seorang perempuan yang namanya tidak mau diketahui, terkejut setelah menyadari semua magnet yang ada dikulkas miliknya telah hilang.


Hilangnya semua magnet di kulkas ternyata ditelan oleh anknya yang masih berusia 12 bulan. Ia langsung membawa anaknya ke rumah sakit dekat rumahnya di Chelyabinsk.

Salah seorang juru bicara rumah sakit  mengatakan, sang ibu melihat anaknya sedang asyik bermain di kamar sambil memainkan magnet kulkas itu. Beberapa saat semua magnet kulkasnya telah hilang dan ia mengira telah ditelan anknya.

"Anak itu berada di kamar sendirian sambil memainkan magnet kulkas dan sekarang semua magnet itu hilang. Dia pikir anaknya telah menelan semua magnet tersebut," kata juru bicara rumah sakit, seperti dikutip dari Orange, Kamis (14/2/2013).

Kepala ahli bedah anak, Nikolay Rostovtsev mengatakan, setelah dilakukan pemeriksaan menggunakan sinar rontgen diketemukan 42 magnet dalam sistem pencernaan bocah tersebut. Kejadian ini sangat mengejutkan semua pihak rumah sakit.

“Selama bertahun-tahun, saya sering mengambil berbagai benda asing termasuk magnet dari tubuh pasien,” ujar Rostovtsev.

"Lebih dari 20 orang pasien mengalami hal yang serupa, tetapi kejadian yang dialami bocah malang ini adalah rekor baru mengambil magnet terbanyak di dalam tubuh seorang anak," tambahnya.

5 comments :

  1. ehh buseh terus gimana keadaanya sekarang,

    ReplyDelete
  2. KLIK DI SINI >>> ANAPOKER
    Haloo Guys , Bingung Mau cari game Online Poker Yang Aman dan Terpercaya .
    dari pada bingung yuk langsung aja Gabung di situs poker terlengkap
    dan terbesar di ASIA , yaitu di ANAPOKER nomor satu loooh Guys di
    ASIA . BONUS nya banyak banget dan Permainan nya lengkap banget loh guyss

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0852-2255-5128

    Ayo tunggu apalagi !!!

    ReplyDelete

BLOG INI DOFOLLOW
Berikanlah sedikit komentar anda maka anda juga memperoleh keuntungan, tapi jangan Nyepam. Thanks

"Tidak Ada Moderasi"