Petualang Unik - Kalau anjing menggigit manusia itu hal biasa, tetapi kalau manusia yang menggigit anjing apa jadinya? Inilah yang terjadi pada pasangan suami-istri asal Amerika Serikat, Caren dan Laine Henry.

ilustrasi

Demi menyelamatkan sang istri Caren yang digigit anjing jenis Labrador di bagian perut dan paha, Laine Henry nekat menggigit balik anjing tersebut tepat di bagian moncongnya hingga membuat anjing Labrador seberat 12 kg tersebut lari ketakutan.

Mulanya sang suami berusaha membantu istrinya untuk melepaskan gigitan anjing tersebut, namun Laine Henry pun malah terkena gigitan di bagian lengan. Meski mendapat perlawanan dari Caren dan Laine, anjing tersebut sama sekali tidak melepaskan cengkeramannya. “Hingga akhirnya, suami saya menggigit moncong anjing tersebut dan dia pun kabur,” jelas Caren.

Insiden gigitan anjing tersebut terjadi di dekat rumah ayah Laine di Madrid, Lowa, AS. Hingga kini masih belum diketahui kenapa anjing tersebut tiba-tiba menggigit dan tidak diketahui pasti siapa pemilik anjing tersebut.

Sumber

14 comments :

BLOG INI DOFOLLOW
Berikanlah sedikit komentar anda maka anda juga memperoleh keuntungan, tapi jangan Nyepam. Thanks

"Tidak Ada Moderasi"