Petualang Unik - Apakah Sobat Petualang Unik bersedia membayar US$ 368 atau sekitar Rp 3 juta untuk sepiring steak? Memang sulit dipercaya ada steak yang harganya jutaan rupiah. Tapi, itu adalah fakta. Banyak tempat di berbagai negara menjual makanan dengan harga yang sangat tinggi. Berikut lima di antaranya.

1. Steak wagyu di Tokyo, Jepang


Aragawa adalah toko steak pertama di Tokyo, Jepang. Spesialisasi menunya adalah daging sapi Kobe lokal berkualitas tinggi dan daging Wagyu yang terkenal dengan rasa lezatnya dan teksturnya yang lembut. Daging hanya disajikan dengan saus mustard dan merica.

Harganya US$ 368 atau sekitar Rp 3,3 juta untuk satu porsi steak. Kualitas dagingnya yang tinggi membuat rasanya sangat lezat meskipun diolah dengan bumbu yang minimalis.

2. Ayam kukus tanpa kulit di Paris, Prancis


Alain Ducasse au Plaza Ath=C3=A9n=C3=A9e, di Paris adalah restoran yang menyajikan menu otentik Prancis. Ruang makan ditata dengan sangat mewah. Layanan yang diberikan sangat spesial dan berkelas. Untuk menu ayam kukus tanpa kulit di restoran mewah tersebut dihargai US$ 260 atau sekitar Rp 2,3 juta.

3. Ikan bass yang disajikan dengan kaviar di Brussels, Belgia


Alsace Pinot Blanc merupakan taman berlokasi privat yang terletak di Bruneau, Brussels, Belgia. Tempat makan berkelas ini menyediakan menu yang sangat menggoda yaitu, "Fillet of Bass with Imperial Osetra Caviar". Ikan Bass yang telah di fillet disajikan dengan kaviar yang berasal dari ikan albino langka yang hidup di laut Kaspia. Harganya US$ 200 atau sekitar Rp 1,8 juta.

4. Domba panggang di Dubai, Uni Emirat Arab


Gordon Ramsay"s Verre memiliki koki selebriti yang menyajikan masakan Eropa modern yang khas dan berbeda. Tempat ini mendapat pengakuan internasional dan sering mendapat pujian dari para kritikus kuliner. Salah satu menu andalannya adalah "Roast Lamb with Aubergine Gratin". Yaitu, domba panggang yang disajikan dengan terong, ditaburi parutan keju dan tomat. Harganya US$ 70 atau setara dengan Rp 630.000.

5. Es krim di New York, Amerika Serikat


Menu es krim "Golden Opulence Sundae" di New York City"s Serendipity, dihargai US$ 1000 atau setara dengan Rp 9 juta. Bisa dikatakan menu tersebut adalah es krim sundae termahal di dunia. Isinya sundae tersebut yaitu es krim vanili, yang bahan dasarnya berkualitas tinggi berasal dari Tahiti dan Madagaskar.

Selain itu, ada es Krim Cokelat Chuao yang berasal dari daerah pantai di Venezuela. Toppingnya terdiri dari buah-buahan Parisian, kaviar Grand Passion. Es krim dihiasi dengan emas 23 karat berbentuk daun dan disajikan dalam gelas kristal Harcourt berbentuk piala. Sendok untuk menyuap es krim sundae terbuat dari emas 18 karat.

6 comments :

  1. terima kasih atas info yang sudah dibagi.
    salam sukses

    ReplyDelete
  2. are you love to eat beef please contact :-In attendance wagyu beef brisket as a consequence many new amenities pending up one in adding to solitary such is the connected obtainability of heart. The manufacturers u.s. wagyu beef given that quality as well as genuine item at implausible worth. Make indisputable you command that connected inside inexpensive wagyu steak price. The ceremonious is undoubtedly portion all of us to acquire in addition get more around meat of unlike wagyu beef.

    ReplyDelete
  3. eat a best food of beaf followed on:-
    The most american style kobe beef some very vital by the side of key by the side of evolving item or obsession with the main purpose can help japanese wagyu cattle us to make use of with the main purpose can american wagyu beef be profound in all natural forms. The right wagyu by the side of the mixture of work every one of can help in solving the problems.

    ReplyDelete
  4. mahal banget makanannya gan , tapi kayanya enak banget jadi pantas saja kalau harganya mahal .. hehe

    ReplyDelete

BLOG INI DOFOLLOW
Berikanlah sedikit komentar anda maka anda juga memperoleh keuntungan, tapi jangan Nyepam. Thanks

"Tidak Ada Moderasi"