CR7 Patahkan Tangan Fans - Memang kejadian ini tidak bisa dibilang sebuah musibah, meskipun mengalami patah tangan bocah ini tetap mensyukuri apa yang telah terjadi. Bagaimana tidak, karena tangannya yang patah bocah bernama Charlie Silverwood ini justru mendapatkan jersey langsung dari para pemain Real Madrid berserta tanda tangan seluruh pemain. Dan pastinya jadi terkenal juga.


Charlie mengalami patah tangan karena bola sepakan mega bintang Cristiano Ronaldo yang melenceng dari gawang mengarah ke tangannya.

Real Madrid menjalani laga ujicoba melawan Bournemouth, klub yang berada di divisi bawah kasta liga. Saat mendapatkan tendangan bebas, Ronaldo yang mengambil eksekusi tersebut gagal mengarahkannya ke gawang dan justru mengenai Charlie yang duduk di tribun belakang gawang.


Charlie sendiri sebenarnya berusaha melindungi wajahnya dengan tangan, tapi karena ini tendangan CR7, alhasil tangan bocah 11 tahun ini tak mampu membendungnya.

Mengetahui hal tersebut, seluruh punggawa Madrid langsung menemui Charlie dan memberikan jersey yang sudah ditanda tangani.

“Anda tak pernah menyangka hal ini bisa terjadi. Jika saya tidak mengangkat tangan saya, dan membiarkan bola itu mengenai wajah saya, mungkin saya akan kehilangan gigi depan.”

“Mendapati tangan Anda patah dengan cara seperti ini sungguh spektakuler,” kata Charlie saat diwawancarai.


sumber : http://www.langitberita.com/omg/85982/omg-cr7-patahkan-tangan-fans/

3 comments :

BLOG INI DOFOLLOW
Berikanlah sedikit komentar anda maka anda juga memperoleh keuntungan, tapi jangan Nyepam. Thanks

"Tidak Ada Moderasi"