7 Mitos Seputar Kucing Hitam Di Berbagai Negara - Kucing hitam memang di kenal memiliki berbagaimacam mitos ternyata bukan hanya di indonesia aja lho yang meyakini berbagaihal hal mistik dan mitos seputar kucing hitam ternyata beberapa negara di belahan dunia ini juga memepercayai mitos mengenai kucing hitam tentunya dengan versi masing masing dari masayarakat negara tersebut nah berikut ini ada 7 negara yang memeprcayai mitos sepeutar kucing hitam kamu mau tahunegara mana aja itu simak berikut ini.


1. Jerman
Ada kepercayaan bahwa apabila ada seekorkucing hitam yang lompat ke tempat tidur orang sakit, kematian akan datang padaorang yang sakit itu.

2. Normandia
Mereka percaya apabila dalam perjalanan Andamelihat seekor kucing hitam yang sedang menyebrang di tengah bulan purnama,mereka percaya bahwa Anda akan terserang suatu epidemik.

3. Finlandia
Masyarakat di sana percaya bahwa kucinghitamlah yang membawa jiwa manusia ke alam baka.

4. China
Kehadiran seekor kucing hitam merupakan pertandabahwa mereka akan terkena penyakit atau akan jatuh miskin

5. India
Rakyat India mempercayai Jiwa yangbereinkarnasi dapat dibebaskan dengan cara melempar kucing hitam ke api.

6. Bengali
Bahwa ada seorang wanita yang dapat merubahjiwa manusia menjadi seekor kucing hitam, dan setiap kucing hitam yang disakitiakan menyakiti wanita itu juga.

7. Druids
Pada masa Inggris kuno percaya bahwa kucingmerupakan jelmaan seseorang yang berbuat jahat di masa lalunya kemudian dihukum menjadi seekor kucing hitam.

sumber : http://asyik-sik.blogspot.com/2013/07/7-mitos-seputar-kucing-hitam-di.html

5 comments :

BLOG INI DOFOLLOW
Berikanlah sedikit komentar anda maka anda juga memperoleh keuntungan, tapi jangan Nyepam. Thanks

"Tidak Ada Moderasi"