Petualang Unik - Seorang astronot China yang mengorbit 340 kilometer di atas Bumi memberi pelajaran secara langsung melalui video mengenai gaya berat kepada para pelajar di China.

Wang Yaping, astronot perempuan kedua China, adalah salah seorang dari tiga anggota awak yang dikirim ke antariksa pekan lalu dalam pesawat antariksa Shenzhou-10.


Ia menyampaikan pelajarannya dari laboratorium eksperimen antariksa Tiangong-1, yang dianggap China sebagai prototip bagi sebuah stasiun antariksa yang lengkap.

Wang berpartisipasi dalam sesi tanya jawab dengan para pelajar di sebuah sekolah di Beijing. Ia juga melakukan serangkaian eksperimen yang memperlihatkan bagaimana benda-benda bereaksi dalam kondisi tanpa gravitasi.


Media pemerintah mengatakan lebih dari 60 juta pelajar dan guru diperkirakan menyaksikan penyampaian pelajaran yang baru pertama kalinya dilakukan di China.

Dalam gambar yang diambil dari kamera CCTV, astronot perempuan China, Wang Yaping (nampak pada layar) sedang mendengarkan pertanyaan dari seorang pelajar putri di Beijing, China, dalam siaran langsung yang dipancarkan dari pesawat antariksa Tiangong-1.

8 comments :

BLOG INI DOFOLLOW
Berikanlah sedikit komentar anda maka anda juga memperoleh keuntungan, tapi jangan Nyepam. Thanks

"Tidak Ada Moderasi"